MikroTik Crack versi 3


Beberapa waktu yang lalu ketika saya browsing di Internet, iseng-iseng saya mencoba searching di google tentang MikroTik Crack versi 3. Eh, ternyata saya baru tahu kalau sudah ada MikroTik bajakan versi 3 meskipun baru mencapai versi 3.22 tapi sudah merupakan kemajuan di kalangan cracker. Setahu saya selama ini yang sudah beredar di dunia Internet baru versi 2.9.27. Bagi yang ingin mencobanya, bisa mengunjungi situs http://www.katzforums.com/showthread.php?t=302756. Petunjuk instalasinya juga sudah tersedia.

Meskipun begitu, saya ingatkan agar tetap menggunakan software asli dan bukan bajakan, patuhilah peraturan dan undang-undang yang berlaku selama berguna bagi kemaslahatan ummat. Peace……V

Pos ini dipublikasikan di Jaringan dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke MikroTik Crack versi 3

  1. perawatan berkata:

    haduuuwww haduw… bajakan diposting…….
    wes berhasil aa iku???

Tinggalkan Balasan

