Baypass Password Deepfreeze 6.xx


Sebenarnya artikel ini sudah banyak yang nulis, tapi gpp yang penting semangat membagi informasi dan pengetahuannya yang harus di hargai ( semangaaaat…semangaaaaat :-) ).

Deepfreeze adalah aplikasi yang sangat bermanfaat dengan aplikasi ini anda bisa meminimalisasikan biaya, waktu dan tenaga untuk perawatan komputer dari proses install ulang baik karna virus ataupun faktor lainnnya. Saat anda memakai deepfreeze untuk membekukan drive C atau drive system anda deepfreeze akan meminta password agar tidak semua orang dapat membuka system/drive yang telah dibekukan, ntah untuk alasan apapun.

Akan tetapi disaat anda lupa dengan password deepfreeze atau bagi anda yang aga usil ingin mematikan deepfreeze komputer yang ada di warnet mungkin aplikasi ini bisa membantu ( awas lo jgn usil yang tidak bermanfaat guanakan untuk kemaslhatan bersama he..he.he.. ) .

Anda bisa mendownload aplikasi ini di halaman download disini. cara pakainya begini. Ekstrak Undeepfreeze ( disana ada dua progaram dan keduanya memiliki 2 fungsi yang sama ) dan eksekusi file ADFv0.1.exe dan akan keluar gambar seperti ini.

Undeepfreeze

Pilih versi deepfreeze yang anda pakai lalu tekan apply dan. Hati-hati bagi pengguna antivirus avira maka aplikasi ini akan terdeteksi sebagai Trojan ( hehehehehe ). setelah anda mengeksekusi file ADF maka setelah itu buka logon deepfreeze dengan menekan Shift+Klik 2 icon deepfreeze.

Setelah itu kan keluar halaman logon deepfreeze, maka anda di minta untuk memeasukkan password ( he..he..he.. ) dengan aplikasi ini yang telah di jalankan di atas maka anda tekan saja OK tanpa mengisikan password Deepfreeze yang sebenarnya ada. Apabila aplikasi ini bekerja dengan baik maka anda tidak perlu memasukkan password deepfreeze dan halaman untuk memilih aktif atau nonaktifkan deefreeze terbuka.

Cara tersebut telah saya coba di DeepFreeze 6.30.20.1818 dan berhasil Semoga bermanfaat. CMIIW

Pos ini dipublikasikan di Komputer dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Baypass Password Deepfreeze 6.xx

  1. dk berkata:

    wah.. pakek antideepfreeze juga ampuh lho bang. he he.. salam super TKJ.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s