MEMUNCULKAN FILE YANG TELAH DISEMBUNYIKAN OLEH VIRUS


MUNGKIN ANDA MEMPUNYAI DATA YANG SANGAT PENTING TETAPI, TIBA – TIBA DATA YANG ANDA PUNYA HILANG.
ITU BISA DISEBABKAN OLEH BEBERAPA HAL…
1. KARENA ADA TEMAN/ORANG YANG JAHIL KEMUDIAN MENGHAPUSNYA.
2. ATAU ANDA SENDIRI LUPA TEMPAT ANDA MELETAKAN FILE ANDA ???

TAPI DISINI SAYA MENCOBA UTUK NULIS APA YANG PENGEN AKU TULIS AJA
SEPERTI BEBERAPA HARI INI FILE – FILEKU GAK KELIHATAN ENTAH KEMAN
DAH AKU CARI – KESANA & KESINI SAMPEK AKU CAPEK
E………. TERNYATA DISEMBUNYIIN AMA VIRUS

ZA GINI YANG AKU LAKUKAN

Anda bisa gunakan “attrib.exe” melalui Windows DOS Mode:
(1) Pada OS Windows, Masuk ke DOS Mode dengan klik “Run”, lalu, Ketik “cmd” (winXP) atau “command” (Win98), kemudian klik “OK”,
(2) Dengan asumsi Drive Letter dari Lokasi data-data yang disembunyikan pada Drive Anda misal Drive D:, maka pada DOS window Ketik “D:” lalu tekan [ENTER], kemudian Ketik: “attrib -r -h -s D:\*.* /s /d“ (GAK PAKEK TANDA “), lalu tekan [ENTER].
Setelah itu,aku cek data-data drive D: akhirnya data yang aku simpan di drive D: terlihat lagi!!???

jika komputer kamu juga terkena VIRUS yang sama dengan aku semoga aja catatan aku ini bisa beguan / bermanfaat.

Pos ini dipublikasikan di Komputer. Tandai permalink.

3 Balasan ke MEMUNCULKAN FILE YANG TELAH DISEMBUNYIKAN OLEH VIRUS

  1. Ping balik: MEMUNCULKAN FILE YANG TELAH DISEMBUNYIKAN OLEH VIRUS « Wahud’s Weblog

  2. heri berkata:

    loh uda tak coba kok malah dpt pesen “patch not found -G:\*.*\s

  3. heri berkata:

    loh uda tak coba kok malah dpt pesen “patch not found -G:\*.*\s”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s